Udah jelas
kali ya sama judul yang aku buat. Kali ini aku mau cerita soal hubunganku dan ehemm bisa dibilang pacarku. Tapi aku
gak pernah bilang dia pacarku, aku selalu bilang dia masku (sebutan kakak laki-laki orang jawa). Gak
tau kenapa aku gak suka nyebut dia pacarku. Hahahahaha.. aneh aja gitu kalo aku
bilan dia itu pacarku.
Oke,
kami sudah LDR-an kurang lebih 5 setengah tahun dan tepatnya kami mulai LDR
seperti ini 4 hari setelah kami jadian. Bayngakan!! Harusnya kan itu masa-mas
indah bisa main kemana-mana, bisa jalan-jalan berdua.. huaaaa L Sebenernya aku sempat gak mau LDR-an kaya gini tapi
mau gimana lagi sudah tuntutan hidup masku harus kerja jauuuh di Jakarta
sementara aku di Blitar. Dan jarak Jakarta-Blitar itu jauh lho. Hikz.. *seandainya aja ada pintu kemana saja.
5 tahun
LDR-an bukan berarti kami gak pernah berantem atau jarang berantem malahan hamper
setiap hari kami berantem. Mulai dari telat bales sms, gak ada kabar, gak angat
telfon banyak deh. Tapi Alhamdulillah kami gak pernah berantem karena masalah
orang ketiga dan jangan sampek deh. LDR selama 5 tahun rasanya lamaaa banget,
tapi bukan berarti masku gak pernah pulang atau kami sama sekali gak pernah
ketemuan. Masku sering ke Blitar juga kok.
Sebenarnya
LDR itu menyiksa banget lho. Bayangkan aja di saat temen-temen kamu bisa malem
mingguan sama pacranya kamu harus rela mupeng dan tidur aja dikamar. Disaat
temen-temn kamu bisa jalan atau hunting bareng pacarnya kamu cuma bisa ngobrol
lewat Hp. Dan itu bikin iri banget sampek aku sering berantem sama masku
masalah kaya gitu. Secara aku kan juga mau kaya temen-temenku yang lain. Tapi aku
paham kok kalau aku gak bisa kaya mereka. Aku punya pacar yang harus kerja
jauh. Dan aku harus ekstra sabar sama hubungan ini. Hufftt..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar