Oke gak tau
kenapa ya sekarang ini saya lagi suka banget make up*bukan makeup yang rempong dan heboh ya. Dulu kalau kemana-mana aku
gak pakek makeup sama sekali eh pakek dink tapi ya hanya sekedar pelembab dan
bedak lip balm terus udah deh ke sekolah. Tapi pas sekarang ini aku jadi pengen
makeup lebih-lebih mulai bulan depan setiap senin dan selasa di kampusku harus
selalu pakek makeup. Ostosmastis aku nyicil belanja-belanja deh. Dan ternyata beli
makeup itu bikin capek hato dan dompet karena pilihannya super banyak dan
harganya juga lumayan. Ada yang murah dan mahal tapi kan ini masalah cocok apa
enggak dan ini baru pertama pakek jadi takut. Hikzz..
Akhirnya aku
kemaren beli blush on, eye shadow, eye liner, sama mascara. Tapi sayangnya
belum beli foundation. Karena selain belum tau mau beli merk apa, kulitku itu
kilang minyak jadi takutnya aku beli dan pas di pakek ntar minyaknya bisa bikin
goreng kerupuk lagi. Hahahahaha.. kemaren itu make up yang aku beli dari
berbagai merk. Ntar deh kapan-kapan aku review disini.
Dan balik
lagi ke laptop aku mulai suka make up. Sebenernya masku sama ibuku gak
setuju buat yang kek gitu, mereka takut kulitku yang bagus dan lembut bakal rusak karena salah make up dan aku
sendiri awalnya takut-takut pas mau beli make up secara kulitku super duper
sensitif. Dan alhamdulillahnya sekarang ini banyak banget beauty blogger yang
bisa buat referensi aku beli make up dan yang sekiranya harganya cocok sama
kantong mahasiswa. Hehehehe.
Sekarang ini
aku lagi demen-demennya pakek blush on soalnya bikin mukaku jadi lebih fresh dan merona-merona gimana gitu. Tapi bener-bener aku itu pakeknya tipis
banget dan itu pun aku pakek kalo pas ada keluar ke mana gitu kalo pas ngampus
mah gak aku pakek kecuali mulai bulan depan kaya aku ceritain di awal tadi. Aku
pas keluar sama temen-temenku pun aku belum berani makek takut dikatain
ngelenong tapi gapapa kan mahasiswa masa transisi dari remaja ke
dewasa jadi wajar donk kalo aku mau nyoba-nyoba make up. Cuma masalah PD apa
enggak aja seklarang makeknya.
Dan karena
bulan depan diharuskan pakek make up aku mulai belajar-belajar yahh makeup
natural aja sih dan yang simpel karena kan baru mulai belajar. Semoga aja aku
cepet bisa daper foundatiuon yang cocok buat aku ya. Dan semoga aku cepet-cepet
bisa review make up yang udah aku beli. Hehehehehe. Bukan berarti aku mau jadi
beauty blogger juga. Secara gak bakat dandan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar