Rabu, 30 April 2014

Bye April

Gak kerasa udah akhir bulan April aja ya. Besok udah bulan Mei aja nih. Dan yang menyenangkan besok itu liburr.. Selamat hari buruh ya. Tapi tolong seandainya bapak-bapak atau ibu-ibu semua yang ada disini kalo mau demo yang tertib jangan urakan. Kalo bisa gak usah lah pakek demo-demo segala. Kan malah bikin capek, keringetan dan jemur di panas-panasan itu gak bagus lho buat kesehatan kulit. Jadi mendingan jangan demo deh. Mending dinikmatin liburnya buat liburan ato sekedar ngumpul sama keluarga.

oh iya kemaren itu masku pulang ke Blitar dan aku seneng banget. Aku sempet pesimis dia gak akan pulang soalnya dia juga gak ngasi kepastian kapan bakal pulang.Makasih ya mas udah bikin aku seneng selama 3 hari kamu di B;itar. makin sayang deh. heehehehehehe... Aku sama masku sih gak ada acara khusus kemana-kemana kemaren tapi aku bener-bener seneng. setelah 2 bulan kami gak ketemu dan bisa ngelepas kangen itu sangat amat menyenangkan.

Semoga di bulan Mei bakal banyak kebahagiaan yang bakal dateng. Semoga UTS ku lancar dan aku bisa nabung lebih banyak dari pada bulan April kemaren. May please be nice month..

Selasa, 22 April 2014

Random : Make Up


      Oke gak tau kenapa ya sekarang ini saya lagi suka banget make up*bukan makeup yang rempong dan heboh ya. Dulu kalau kemana-mana aku gak pakek makeup sama sekali eh pakek dink tapi ya hanya sekedar pelembab dan bedak lip balm terus udah deh ke sekolah. Tapi pas sekarang ini aku jadi pengen makeup lebih-lebih mulai bulan depan setiap senin dan selasa di kampusku harus selalu pakek makeup. Ostosmastis aku nyicil belanja-belanja deh. Dan ternyata beli makeup itu bikin capek hato dan dompet karena pilihannya super banyak dan harganya juga lumayan. Ada yang murah dan mahal tapi kan ini masalah cocok apa enggak dan ini baru pertama pakek jadi takut. Hikzz..
      Akhirnya aku kemaren beli blush on, eye shadow, eye liner, sama mascara. Tapi sayangnya belum beli foundation. Karena selain belum tau mau beli merk apa, kulitku itu kilang minyak jadi takutnya aku beli dan pas di pakek ntar minyaknya bisa bikin goreng kerupuk lagi. Hahahahaha.. kemaren itu make up yang aku beli dari berbagai merk. Ntar deh kapan-kapan aku review disini.
      Dan balik lagi ke laptop aku mulai suka make up. Sebenernya masku sama ibuku gak setuju buat yang kek gitu, mereka takut kulitku yang bagus dan lembut  bakal rusak karena salah make up dan aku sendiri awalnya takut-takut pas mau beli make up secara kulitku super duper sensitif. Dan alhamdulillahnya sekarang ini banyak banget beauty blogger yang bisa buat referensi aku beli make up dan yang sekiranya harganya cocok sama kantong mahasiswa. Hehehehe.
      Sekarang ini aku lagi demen-demennya pakek blush on soalnya bikin mukaku jadi lebih fresh dan merona-merona gimana gitu. Tapi bener-bener aku itu pakeknya tipis banget dan itu pun aku pakek kalo pas ada keluar ke mana gitu kalo pas ngampus mah gak aku pakek kecuali mulai bulan depan kaya aku ceritain di awal tadi. Aku pas keluar sama temen-temenku pun aku belum berani makek takut dikatain ngelenong tapi gapapa kan mahasiswa masa transisi dari remaja ke dewasa jadi wajar donk kalo aku mau nyoba-nyoba make up. Cuma masalah PD apa enggak aja seklarang makeknya.
 
      Dan karena bulan depan diharuskan pakek make up aku mulai belajar-belajar yahh makeup natural aja sih dan yang simpel karena kan baru mulai belajar. Semoga aja aku cepet bisa daper foundatiuon yang cocok buat aku ya. Dan semoga aku cepet-cepet bisa review make up yang udah aku beli. Hehehehehe. Bukan berarti aku mau jadi beauty blogger juga. Secara gak bakat dandan.

Kamis, 17 April 2014

Aku dan Long Distance Relationship



 
Udah jelas kali ya sama judul yang aku buat. Kali ini aku mau cerita soal hubunganku dan ehemm bisa dibilang pacarku. Tapi aku gak pernah bilang dia pacarku, aku selalu bilang dia masku (sebutan kakak laki-laki orang jawa). Gak tau kenapa aku gak suka nyebut dia pacarku. Hahahahaha.. aneh aja gitu kalo aku bilan dia itu pacarku.
Oke, kami sudah LDR-an kurang lebih 5 setengah tahun dan tepatnya kami mulai LDR seperti ini 4 hari setelah kami jadian. Bayngakan!! Harusnya kan itu masa-mas indah bisa main kemana-mana, bisa jalan-jalan berdua.. huaaaa L Sebenernya aku sempat gak mau LDR-an kaya gini tapi mau gimana lagi sudah tuntutan hidup masku harus kerja jauuuh di Jakarta sementara aku di Blitar. Dan jarak Jakarta-Blitar itu jauh lho. Hikz.. *seandainya aja ada pintu kemana saja.
5 tahun LDR-an bukan berarti kami gak pernah berantem atau jarang berantem malahan hamper setiap hari kami berantem. Mulai dari telat bales sms, gak ada kabar, gak angat telfon banyak deh. Tapi Alhamdulillah kami gak pernah berantem karena masalah orang ketiga dan jangan sampek deh. LDR selama 5 tahun rasanya lamaaa banget, tapi bukan berarti masku gak pernah pulang atau kami sama sekali gak pernah ketemuan. Masku sering ke Blitar juga kok.
Sebenarnya LDR itu menyiksa banget lho. Bayangkan aja di saat temen-temen kamu bisa malem mingguan sama pacranya kamu harus rela mupeng dan tidur aja dikamar. Disaat temen-temn kamu bisa jalan atau hunting bareng pacarnya kamu cuma bisa ngobrol lewat Hp. Dan itu bikin iri banget sampek aku sering berantem sama masku masalah kaya gitu. Secara aku kan juga mau kaya temen-temenku yang lain. Tapi aku paham kok kalau aku gak bisa kaya mereka. Aku punya pacar yang harus kerja jauh. Dan aku harus ekstra sabar sama hubungan ini. Hufftt..