Minggu, 09 November 2014

Bad Day!!!!


Udah jatuh ketiban tangga pula. Kayaknya aku lagi ngalamin itu bsnget deh. Semua semuanya menyebalkan. Entah itu si pacar yang keluarganya dateng ke jakarta dan ilang tanpa ada kabar. Okelah kalau dia sibuk sama keluarganya tapi emang susah ya kalau sms bentar aja. Padahal udah dibela-belain di tunggu jam nelfon tapi malah ngilang.

Gak tau mesti bilang pakek bahasa apa ke mas pacar itu. Gak pengertian sama sekali deh pokoknya. Bener-bener pengen banting Hp aja. hahahahaha. Serem amat ya maraku. Apa emang semua cowok kek gitu ya? semaunya sendiri, gak peka pula. komplit deh deritaku. Sebel? Iya. Marah? Banget. Kalau maunya nyuekin oke aku layanin kok. Kaya dia itu segalaya aja.
          Udah gitu kakak iparku dateng lagi. Tambah bete aja. Bukannya apa tapi kalau dia ada di rumah rasanya aku gak punya waktu istirahat sama sekali. Gak bisa nonton drama korea deh. Padahal aku baru dapet drama korea bagus lho judulnya The Secret Hotel. Alamat deh gak bisa lanjut liat sampek dia balik ke Jember lagi. Hikzz bener-bener bad day deh. dan keknya bakal seminggu nih kek gini. hadewww...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar