Gak tau mesti bilang pakek bahasa apa ke mas pacar itu. Gak pengertian sama sekali deh pokoknya. Bener-bener pengen banting Hp aja. hahahahaha. Serem amat ya maraku. Apa emang semua cowok kek gitu ya? semaunya sendiri, gak peka pula. komplit deh deritaku. Sebel? Iya. Marah? Banget. Kalau maunya nyuekin oke aku layanin kok. Kaya dia itu segalaya aja.
Udah
gitu kakak iparku dateng lagi. Tambah bete aja. Bukannya apa tapi kalau dia ada
di rumah rasanya aku gak punya waktu istirahat sama sekali. Gak bisa nonton
drama korea deh. Padahal aku baru dapet drama korea bagus lho judulnya The
Secret Hotel. Alamat deh gak bisa lanjut liat sampek dia balik ke Jember lagi.
Hikzz bener-bener bad day deh. dan keknya bakal seminggu nih kek gini. hadewww...